Konser Deny Cak Nan Berlangsung Kondusif,Kapolres Madiun Kota Apresiasi Penonton Dan Personil



KOTA MADIUN :

Konser Deny Caknan berlangsung aman dan kondusif.

Kapolres Madiun kota AKBP Suryono SH.,SIK.,MH.,sangat mengapresiasi para penonton serta personil yang ada di stadion Wilis kota Madiun usai konser perdana Deny Cak Nan. Jumat (27/1/2023) malam.


Pasalnya para penonton sangat tertib dalam menikmati konser walaupun sempat diguyur derasnya hujan. Sehingga para petugas yang diterjunkan juga bisa ikut menikmati acara konser tersebut.


"Alhamdulillah konser Deny Cak Nan malam ini berlangsung aman dan tertib walau sebelum konser diguyur hujan lebat namun saat konser hujan tinggal gerimis," ungkap Kapolres usai konser.


Kapolres juga merasa puas dan sangat mengapresiasi para penonton yang berjumlah kurang lebih 3.500 orang tersebut pada saat acara telah usai mereka semua juga masih tertib dalam meninggalkan lapangan.


"Saya juga senang, penonton saat selesai konser juga tertib meninggalkan tempat," lanjutnya.


Sedangkan untuk mengantisipasi terjadinya kerusuhan, menurut Kapolres ada sebanyak 466 personel gabungan yang terdiri dari TNI-POLRI, Satpol PP, serta Dishub kota Madiun.


"Adapun jumlah personil yang kita turunkan untuk keamanan ada 466 personil gabungan dari TNI-POLRI, satpol PP dan Dinas Perhubungan." pungkasnya.


Memang terlihat usai konser cuaca masih terlihat gerimis. Sehingga penonton masih mengenakan plastik jas hujan.


PHA

Previous Post Next Post

View: