Diduga Dicawel Buaya, Warga Mampu Jaya Heboh

Ahmad Johari korban di duga di cawel buaya 

berita1.com - Dumai, Media Sosial Facebook hari ini, Jum'at, 08/09/2023 dihebohkan dengan adanya video dan foto terkait dugaan seorang Anak Laki-laki yang dicawel (tersambar) oleh binatang buas jenis Buaya, yang diunggah akun Nurzzanah dan Hadi Nurfadillah, 08/09/2023.

Adapun korban, Ahmad Johari (14), pada malam hari Jum'at, 07/09/2023 tidur di teras rumah dikarenakan banjir yang menggenangi rumahnya, di Jalan SMU, Gang Damai, RT.03, Mampu Jaya, Kel. Tanjung Penyelembal, Kec. Sungai Sembilan, Kota Dumai, Riau.

Saat dikonfirmasi oleh Awak Media Berita Satu berita1.com melalui WhatsApp, pemilik akun Hadi Nurfadillah membenarkan adanya dugaan dicawel Buaya tersebut, yang terjadi sekitar pukul 03:00 WIB Shubuh. Korban (Ahmad Johari) ditemukan hendak dimangsa Buaya oleh Ayahnya, Juned, yang langsung menghalau Buaya tersebut dan menyelamatkan anaknya. Hingga saat berita ini diturunkan, korban sudah mendapatkan perawatan Medis di Puskesmas Sungai Sembilan.

"Saya menghimbau kepada seluruh Warga Mampu Jaya untuk berhati-hati lagi, dikarenakan Buaya sudah sampai di Mampu", ucap Hadi Nurfadillah saat dikonfirmasi via panggilan WhatsApp, 08/09/2023. (red)


Reporter : Andri

Previous Post Next Post

View: