Fuad Santoso, SH, MH Apresiasi Kesigapan GM PUJAKESUMA Dumai

 

Keterangan Foto : Rafi (Mengenakan Jaket Sweater hijau lumut, Riski Baja (Mengenakan Kaos hitam) - Foto : Andri/berita-1.com

Dumai,berita-1.com- Berawal dari laporan Masyarakat (Nanda dan Rafi, Red) yang di terima oleh Humas DPD GM PUJAKESUMA Dumai, Mas AAN, pada hari Kamis, 29/06/2023, sekitar pukul 02:19 WIB dini hari melalui pesan singkat whatsApp yang meminta bantuan untuk mengambil kembali sepeda motor milik kakeknya yang diduga ditahan oleh oknum pelaku pengeroyokan. Maka untuk mendengar kronologi kejadian yang menimpa mereka (Nanda dan Rafi, Red), maka Mas AAN mengambil langkah untuk bertemu mereka (terduga pelaku) di sekretariat PUJAKESUMA Dumai di Bukit Batrem. Begitu sampai di sekretariat PUJAKESUMA Dumai, kedatangan mereka pun disambut oleh Riski Baja, selaku Sekjen DPD GM PUJAKESUMA Dumai sekitar pukul 03:21 WIB dini hari.

Tak menunggu lama, setelah dilakukan tanya jawab seputar kronologi kejadian yang diduga pengeroyokan tersebut, mereka diajak dan di dampingi oleh Sekjen dan Humas GM PUJAKESUMA Dumai untuk meneruskan laporan secara hukum kepada pihak berwajib, yakni ke Polres Dumai. Setelah laporan di terima oleh petugas piket Polres Dumai, maka Team dari Polres Dumai dengan gerak cepat langsung menuju ke TKP, hasilnya sekitar pukul 04:05 WIB, ditemukan beberapa sepeda motor yang dinduga d tahan oleh oknum pelaku pengeroyokan di beberapa tempat berbeda.

Ketua DPD GM PUJAKESUMA Dumai, Marta Santoso, SE, saat dihubungi awak media ini melalui telepon selulernya, pada pukul 05:42 WIB, membenarkan bahwa Humas dan Sekjen DPD GM PUJAKESUMA Dumai telah mendampingi Masyarakat yang membutuhkan bantuan untuk mengambil kembali Sepeda Motor milik Kakeknya yang diduga ditahan oleh oknum pelaku pengeroyokan bersama Jajaran Polres Dumai, 29/06/2023.

Fuad Santoso, SH, MH, Ketua DPW GM PUJAKESUMA Riau, saat di hubungi oleh berita-1.com melalui telepon selulernya juga memberikan apresiasi atas kesigapan jajarannya di Kota Dumai.

Menurutnya, hal tersebut merupakan sebuah prestasi yang tak biasa, karena kita bisa memberikan manfaat kepada orang lain secara langsung, meski saat di butuhkan di malam hari sekalipun.

"Inilah salah satu fungsi dari Sekretariat PUJAKESUMA Dumai dan peran dari GM PUJAKESUMA Dumai", ujar salah satu Masyarakat yang enggan disebutkan namanya, 29/06/2023.



Penulis : Andri

Previous Post Next Post

View: