Dinilai membahayakan keselamatan, Riski Baja angkat bicara


Riski Baja, Sekjen DPD GM PUJAKESUMA Dumai

Berita1.com, Dumai - Proses perbaikan Jalan Jenderal Sudirman, Kota Dumai, Riau, yang sempat menuai opini publik beberapa waktu yang lalu dikarenakan tidak adanya dipasang rambu rambu di beberapa tempat yang berlobang, dinilai oleh Riski Baja, Sekjen DPD GM PUJAKESUMA Dumai dapat membahayakan keselamatan bagi pengguna jalan tersebut, terutama bagi yang menggunakan kendaraan roda dua.

Saat dikonfirmasi oleh Awak Media ini melalui Ketua DPD GM PUJAKESUMA Dumai, Marta Santoso, SE, 01/07/2023, Riski Baja prihatin melihat adanya Pohon Pisang yang ditanam Masyarakat di tengah jalan sebagai penanda atau rambu rambu peringatan. Ditambahkannya lagi, bagaimana pula ketika hujan? Air yang menggenangi lobang tersebut jelas tak kelihatan dalam atau tidaknya, imbuhnya menjelaskan, 01/07/2023.

Tak hanya itu saja, kabar di sosial media pun tampak jelas foto Pohon Pisang yang ditanam di tengah jalan yang tidak diberi penanda atau rambu tersebut (@akun fb Juny Irawan, Red).

"Bagaimana jika kondisi jalan seperti ini memakan korban nyawa manusia seperti yang terjadi di Jalan Soekarno Hatta beberapa waktu yang lalu?", tanya Riski Baja, 01/07/2023.

Marta Santoso, SE, berharap agar hal seperti ini tidak terjadi lagi di kemudian hari, karena memang berbahaya bagi pengguna jalan.


Reporter : Andri

Previous Post Next Post

View: