Golf Bareng Danrem 081/DSJ, Ajang Perpisahan Kolonel Inf Deni Rejeki

Beritasatu, Magetan - Golf bareng Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki digelar di Lapangan Golf Lanud Iswahjudi Magetan.

Kegiatan yang banyak diikuti oleh Forkopimda dan sahabat Korem 081/DSJ di Madiun Raya juga sebagai ajang perpisahan bagi Danrem Kolonel Deni yang dalam waktu dekat akan pindah tugas sebagai Paban VIII/Binkumtaltibprot Spersad.

Melalui golf bareng itu, Danrem berharap, kebersamaan di antara mereka dapat terus terjalin, meskipun nanti dirinya akan berpindah tugas.

“Kebersamaan ini sudah kita jalin, karena waktu dan karena kita TNI ada saatnya untuk pindah menjabat, itulah dinamika tugas. Ada saatnya kita datang, sama-sama dan juga berpisah, "kata Danrem Kolonel Deni dalam sambutannya di lokasi, Rabu (22/2/2023).
“Mari momen ini kita manfaatkan untuk kebersamaan kita yang semakin baik,” tambahnya.

Dirinya pun berpesan, supaya mereka dapat terus berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Kalau kita bertugas itu harus memberikan warna, karya dan manfaat luas untuk masyarakat. Tetap lakukan itu dan lakukan yang terbaik, "ujarnya.

Tak lupa, Danrem juga berterima kasih dan memohon doa untuk kelancaran tugas di tempat barunya nanti.

“Terima kasih semuanya untuk support dan dukungannya selama ini. Saya juga minta doanya, supaya dapat mengemban amanah di tempat tugas yang baru dengan baik, "pungkasnya. (Red/Bs)
Previous Post Next Post

View: