Meriahnya HUT Ke-1 Pasar Ndeso Dewi Kaniah Kanung

HUT  Ke Satu Pasar Ndeso Dewi Kaniah Kanung 

Madiun Berita-1.com

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Pasar Ndeso Paseban Dewi Kaniah yang ke satu , Perintah Desa Kanung Kecamatan Sawahan Kabupaten Madiun menggelar berbagai acara seperti lomba mewarnai tingkat Paud dan TK, pertunjukan Seni Pencak Silat, Akustik,bahkan UMKM menyajikan produk unggulan seperti olahan makanan dan cemilan dengan harga yang sangat murah.

Acara tersebut berlangsung di Punden Dewi Kaniah  Kanung dengan di hadiri langsung oleh Bupati Madiun H.Ahmad Dawami Ragil Saputro S.Sos,  Camat Sawahan beserta jajarannya dan para tamu undangan 12/3/23.

Dalam sambutannya Agus selaku kepala desa menyampaikan terimakasih kepada warga khususnya perangkat desa atas terselenggaranya acara tersebut bisa berjalan dengan lancar, kedepannya Pasar Ndeso Paseban Dewi Kaniah ini Semoga bisa terus berkembang dan menjadi semakin ramai dan populer bukan hanya untuk warga Kanung tapi bisa di kenal di luar desa ujarnya.

Dikesempatan yang sama Bupati berpesan agar Pasar Ndeso Paseban Dewi Kaniah ini bisa menjadi contoh untuk desa-desa yang lainnya dalam berinovasi demi meningkatkan perekonomian warga,dan berharap agar warga desa bisa melestarikan budaya-budaya yang ada di desanya.


Potong Tumpeng Oleh Bupati Madiun 

Puncak acara di tutup dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati  dengan diiringi tepuk tangan para pengunjung yang hadir dan lantunan musik Akustik acara semakin meriah.

Sebagai penutup acara,Bupati beramah tamah dan berfoto bersama anak-anak peserta lomba mewarnai dan para warga yang hadir dalam acara tersebut.Reporter somo

Previous Post Next Post

View: