Fuad Santoso, SH, MH Berharap Kawula Muda Riau Yang Menjemput Perubahan

Keterangan Foto : Fuad Santoso, SH, MH (Baju kaos putih dekat dinding kaca) dan Sularno - Foto : Andri/berita1.com

Dumai,berita-1.com- Ketua Paguyuban Generasi Muda PUJAKESUMA Riau, Fuad Santoso, SH, MH, yang juga merupakan Ketua DPD KNPI Riau, saat berdiskusi dengan Ketua Forum Komunikasi Jaranan dan Kuda Lumping (FKJK) Riau, Sularno, di Pekanbaru, 19/06/2023, menegaskan bahwa Anak muda merupakan jantung serta ujung tombak bagi perubahan di Indonesia pada umumnya dan di Provinsi Riau pada khususnya.

Menurut Fuad Santoso, SH, MH, Kawula muda kali ini harus tampil di lini depan dalam menjemput perubahan untuk kemajuan regenerasi muda.

"Di tengah terpaan arus westernisasi, Anak muda harus dirangkul, diajak bicara, agar tidak berada di lembah kenistaan", imbuhnya.

"Siang ini, 19/06/2023, suatu kebanggaan masih dapat berdiskusi dengan tokoh Kota Pekanbaru, sekaligus Ketua FKJK Riau, Bapak Sularno, banyak hal yang diinginkan untuk kemajuan Negeri kita", terangnya lagi.

Fuad Santoso, SH, MH juga mengatakan bahwa Ketua FKJK Riau, Sularno, merupakan tokoh yang sangat energik dan punya daya juang yang tinggi. Dimulai dengan mendiskusikan persoalan UMKM, ketenagakerjaan, hingga tentang peran Pemuda dalam membangun mental.

"Semangat itu yang terus mendorong dan ingin melakukan yang lebih baik untuk GM PUJAKESUMA, khususnya Provinsi Riau" pungkasnya.



Penulia : Andri

Previous Post Next Post

View: