Along Along Sungai Sembilan Nyatakan Sikap Dukung Fuad Santoso, SH, MH

Hadi Nurfadillah sweater pink

Berita1.com, Sungai Sembilan - Menjelang kirab pemilu 2024 ini, ada beberapa kandidat Calon Legislatif yang berupaya dengan berbagai cara untuk meraih perhatian dan hati Masyarakat. Salah satunya adalah Fuad Santoso, SH, MH yang merupakan salah satu kandidat Calon Anggota DPRD Provinsi Riau dari Partai PDI Perjuangan dengan Dapil V (Dumai, Bengkalis dan Kepulauan Meranti).

Tak hanya menjadi salah satu kandidat yang peduli dengan Kesenian Jaranan, sebagai Budaya Bangsa Indonesia yang berasal tanah Jawa, kelompok penjual sayuran keliling atau yang sering disebut Along Along pun turut mendapat perhatian dari Fuad Santoso, SH, MH.

Kelompok Along Along di Kecamatan Sungai Sembilan yang dinahkodai oleh Hadi Nurfadillah pun menyatakan sikapnya untuk memperjuangkan Fuad Santoso, SH, MH menjadi Anggota DPRD Provinsi Riau periode 2024 - 2029 ini.

Saat ditemui Awak Media berita1.com di Mampu Jaya, Kecamatan Sungai Sembilan, Kota Dumai, terlihat beberapa orang yang menjadi bagian dari Kelompok Along Along ini bersemangat memasang Sticker di kendaraan masing-masing. Mereka adalah Amat, Paimun, Budi Seketer, Tukul, Kancil dan beberapa orang lagi.

"Go Fuad Santoso, kami siap membela Fuad Santoso yang muda, peduli dan merakyat", ucap Tukul, salah satu Along Along bersemangat, 16/09/2023.

Masih di tempat yang sama, Ketua Sesepuh dan Gambuh Utama Group Kesenian Jaranan Jawa Asli BAYU KRIDO BUDOYO (BKB), Mas AAN, juga menyampaikan bahwa salah satu pengambil keputusan di dalam Pemerintahan itu adalah Petugas Partai yang dipilih oleh Masyarakat seperti kita, maka dari itu betul betul lah kita perjuangkan dari hati ke hati agar jagoan kita bisa mengemban amanah kita dan menyalurkan aspirasi kita di DPRD Provinsi Riau, 16/09/2023.

"Kita harus terus berjuang, jangan sampai ada selisih faham antara sesama Team", imbuh Hadi Nurfadillah, Ketua Koordinator Sahabat Fuad Santoso, SH, MH di Kecamatan Sungai Sembilan, yang juga merupakan Nahkoda Kelompok Along Along tersebut, 16/09/2023. (Red)


Reporter : Andri

Previous Post Next Post

View: