Karya Bakti Skala Besar Mabes TNI TA-23 Di Kabupaten Madiun

 


Madiun Berita -1.com


Bertempat di alun-alun Reksogati Caruban, Upacara Pembukaan Karya Bakti Skala Besar Mabes TNI TA-2023 resmi di buka 15/2/23.


Bertindak selalu Inspektur upacara Aster Panglima TNI Mayjen Mochamad Syafei,dengan di dampingi oleh Bupati Madiun H.Ahmad Dawami Ragil Saputro S.Sos, Pangdam V Brawijaya selaku penanggung jawab, Danlantamal V Surabaya, Danrem 081/DJS selaku penyelenggara kegiatan Karya Bakti Skala Besar Mabes TNI.


Dengan ditandai pemukulan gong,dan penyerahan alat-alat proyek secara simbolis kepada Satgas Karya Bakti Skala Besar Mabes TNI.

Kegiatan ini akan berlangsung dimulai dari tanggal 15 Februari sampai dengan 18 Maret 2023.



Amanat Panglima TNI yang di bacakan Aster Panglima TNI Mochamad Syafei,

Bahwa kegiatan ini sebagai bentuk Dharma Bakti TNI dalam membantu menangani kondisi sosial kemanusiaan, sehingga masyarakat dapat menikmati manfaatnya, dengan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan jiwa gotong royong serta sebagai wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat.


Aster Panglima TNI Mochamad Syafei menyampaikan terimakasih kepada Bupati Madiun atas dukungan dalam kegiatan Karya Bakti Skala Besar Mabes TNI TA-23. 


Bertempat di Desa Garon Kecamatan Balerejo Kabupaten Madiun kegiatan- Karya Bakti Skala Besar Mabes TNI TA-23 di laksanakan.

Ada 7 kegiatan seperti; rehabilitasi rumah yang tidak layak huni, perbaikan jembatan, pembangunan talud, drainase, gapura, renovasi masjid dan sekolah,serta pemberian sembako dan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.


Kegiatan ini akan dilakukan secara rutin setiap tahun ke seluruh wilayah di Indonesia.


Aster Panglima TNI Mochamad Syafei juga menyampaikan alasan di pilihnya Kabupaten Madiun sebagai tempat di selenggarakan kegiatan Karya Bakti Skala Besar Mabes TNI ini karena Kabupaten Madiun merupakan wilayah yang sangat strategis dengan luas wilayah yang luas dan perkembangan yang sangat pesat sehingga bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Madiun pungkasnya.(ti)

Previous Post Next Post

View: