Pemdes Teguhan Membagikan Bantuan BLT-DD Ke 56 KPM

 

Pemdes Teguhan Menyalurkan
 Bantuan BLT -DD

Madiun Berita -1.com

Bertempat di gedung pertemuan Desa Teguhan Kecamatan Jiwan Kabupaten Madiun Pemerintah Desa Teguhan Hari Selasa 21/2/23 membagikan bantuan langsung tunai (BLT-DD) ke 56 keluarga penerima manfaat (KPM).

Bantuan di bagikan  langsung oleh Ahmad Nasrudin Alim  selaku(Kesra)beserta Eni Susilowati( Bendahara)Bantuan BLT-D berjalan dengan tertib dan lancar.

Semua warga penerima bantuan sangat mengedepankan protokol kesehatan mereka semua memakai masker,hal ini membuktikan kesadaran warga akan pentingnya menjaga kesehatan sangat tinggi.

Setiap KPM menerima bantuan BLT-DD sebanyak Rp 600.000 dengan perincian bulan Januari Rp 300.000 dan Februari sebesar Rp 300.000.

Warga penerima bantuan sangat antusias,mereka rela datang pagi-pagi sekali dan menunggu antrian dengan sabar dan tertib.

Lasinem salah satu keluarga penerima bantuan merasa sangat senang mendapatkan bantuan BLT-DD.

Uangnya akan saya gunakan untuk membeli kebutuhan pokok seperti beras,gula, minyak goreng dan kebutuhan lain ,kerena saya tinggal dan hidup sendiri mbak ujarnya saat di wawancarai awak media Berita-1.com.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat dan pemerintah daerah terutama untuk pemerintah Desa Teguhan yang telah menyalurkan bantuan BLT-DD kepadanya.

Dikesempatan yang sama Sudarmono S.Kom selaku Sekretaris Desa mewakili Kepala Desa berharap agar bantuan BLT-DD ini bisa di gunakan sebaik mungkin   untuk memenuhi kebutuhan warga Desa Teguhan Pungkasnya.(ti)

Previous Post Next Post

View: