Lima Orang Tenggelam di Curug Barong Desa Simpur Tiga Orang Meninggal Dunia

Proses Evakuasi Ketiga Korban Tenggelam Di Curug Barong Desa Simpur

Pemalang-Jawa Tengah, Berita -1.com

Lima orang tenggelam 3 orang dinyatakan meninggal 2 lainnya selamat, di Curug Barong Desa Simpur Kecamatan Belik , Kabupaten Pemalang, Jawatengah, Pada Sabtu siang (10/6/ 2023.

Korban Meninggal Dunia adalah 

Mahmud Handoyo 

(15  ),,Abnan Faisal ( 15 tahun ) dan

Rian Danu Safarel ( 15 ).

Sedangkan Korban Selamat Evan Maulana ( 17 ) dan Evin Maulana (17), ke-limanya beralamat yang sama dari Dusun Kuta Kidul RT 20 /RW 04 Desa Kuta Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang. 

kejadian itu terjadi Pada pukul 09.00 siang ke 5 orang anak  berangkat bermain dari rumah Dusun Kuta ,sampai di Curug Barong Desa Simpur, kemudian kelima mandi bersama diarea Curug Barong.

Namun ketiga orang korban tersebut tidak muncul ke permukaan dan di tunggu selama 1 jam tidak juga muncul kepermukaan.

Kemudian kedua orang yang selamat, Evan Maulana dan Evin Maulana kembali ke rumah untuk memberi kabar bahwa ke 3 korban tenggelam di Curug Barong Desa Simpur,  kepada Pemerintah Desa Kuta dan dilanjutkan ke Pemerintah Kecamatan serta BPBD Kabupaten Pemalang.

Empat jam kemudian setelah kejadian ke 3 orang yang tenggelam baru bisa ditemukan dalam kondisi Meninggal Dunia.

kemudian dibawa ke rumah duka, rencananya  akan dimakamkan oleh pihak keluarga di TPU Desa Kuta.

Kapolsek Belik AKP Zaenudin membenarkan kejadian tersebut ," saya mendapat laporan dari warga kemudian saya kelokasi kejadian, Alhamdulillah korban berhasil ditemukan dan langsung dibawa ke rumah Duka," tuturnya pada Sabtu ( 10/6/2023 ) Saat dilokasi kejadian usai evakuasi korban.


Ragil74.

Previous Post Next Post

View: