Satgas TMMD ke 117 Kodim Madiun Mulai Kerjakan Pondasi Rumah Suratmin.

Satgas TMMD 117 Kodim Madiun mulai menggunakan pondasi rumah Suratmin Kare

Madiun – Kemanunggalan Satgas TMMD ke 117 TA 2023 Kodim 0803/Madiun dengan masyarakat makin terasa ketika secara bergotong-royong mengerjakan pondasi RTLH milik Suratmin warga RT 20, RW 05 Desa kare, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun, Sabtu (15/7/2023).

Pada pengerjaan pondasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dilakukan dengan bekerjasama antara Satgas TMMD bersama masyarakat tampak sangat kompak.

Silaturahmi yang baik tersebut dapat terjadi karena anggota Satgas TMMD saat istirahat siang selalu bersilaturahmi dengan warga sekitar sasaran. Hal ini tentunya membuat mereka saling kenal dan tidak canggung untuk bercanda layaknya sudah saling mengenal, sehingga membuat keakraban mereka begitu mesra, tentunya ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Suratmin merupakan warga Desa Kare yang kurang mampu dan layak mendapatkan bantuan. Kehidupan sehari-harinya sangat pas-pasan dan  jauh dari cukup.

Rumah sederhana yang sudah dihuninya selama belasan tahun itu kini akan dibangun oleh Satgas TMMD ke 117 Kodim 0803/Madiun. Tangis harunya pecah ketika ditanya oleh anggota satgas bagaimana perasaannya saat rumahnya akan dibangun TNI.red/Humas Kodim 0803/Madiun

Previous Post Next Post

View: