Puncak Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78 Pemerintah Desa Jatisari Mengadakan Acara Jalan Santai

 

Acara jalan santai desa Jatisari 

Madiun Berita-1.com-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia(HUT RI)ke 78, Pemerintah Desa Jatisari Kecamatan Geger Kabupaten Madiun menggelar acara jalan santai Minggu 20/8/23.

Sebelum acara jalan santai dimulai diadakan senam bersama,acara jalan santai diikuti oleh sekitar kurang lebih dua ribu  peserta dengan start dimulai dari pasar hewan dan finish lapangan Desa Jatisari.

Warga sangat berantusias mengikuti acara jalan santai ,berbagi macam hadiah pun disediakan oleh Pemerintah Desa Jatisari, seperti speaker aktif di berikan kepada juara I,II,III,serta berbagai macam hadiah hiburan lainnya.


Eko Aris Setyawan menjelaskan bahwa;acara jalan santai ini terselenggara berkat kerjasama yang baik antara pemerintah desa dan warga,selain untuk memperingati HUT kemerdekaan RI ke 78, jalan santai juga bertujuan untuk menjaga kesehatan.

"Peringatan HUT kemerdekaan RI ini merupakan agenda rutin tiap tahun yang patut kita peringati,karena ini merupakan peristiwa bersejarah bagi bangsa Indonesia,guna mengenang perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan dari tangan penjajah".

Lebih lanjut Eko Aris menyampaikan bahwa pada tema peringatan HUT kemerdekaan RI ke 78 kali ini yaitu; "Terus melaju untuk Indonesia maju"

Diharapkan melalui kegiatan peringatan HUT kemerdekaan RI dapat mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk meningkatkan rasa cinta kepada bangsa dan negara, membangun kekompakan dan sebagai wujud keharmonisan antar warga jelasnya.(red)

Previous Post Next Post

View: