SEMARAKKAN HUT RI KE – 78 PEMDES NGREJO KECAMATAN TANGGUNGGUNUNG SUKSES ADAKAN JALAN SEHAT KREASI

Lomba Jalan Kreasi Di Peringatan HUT RI ke 78 Desa Ngrejo Tulungagung 

Berita-1.com-Tulungagung

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 78, berbagai kegiatan telah dilaksanakan di berbagai wilayah di Indonesia. Hal ini sebagai wujud rasa syukur dan penghormatan atas jasa para pahlawan yang telah berjuang meraih kemerdekaan, bahkan tidak sedikit yang rela berkorban, hingga gugur sebagai kusuma bangsa.

Pemerintah Desa Ngrejo Kecamatan Tanggunggunung Kabupaten Tulungagung juga ikut serta memeriahkan Hari Ulang Tahun ( HUT ) republik Indonesia ke – 78, dengan mengadakan beberapa rangkaian kegiatan, diantaranya jalan sehat kreasi, minggu ( 10-09-2023 ) mulai pukul 07 pagi sampai selesai. Start di mulai dari Dusun Wonokoyo dan finis di lapangan Desa Ngrejo. Kegiatan jalan sehat kreasi tersebut diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat, jajaran pemerintah Desa Ngrejo, BPD, LPM, PKK, RT/RW, tokoh masyarakat, hadir juga dari Muspika Kecamatan, semuanya menyatu tumpah ruah di jalanan, dan warga sangat antusias untuk mengikuti jalan sehat kreasi tersebut.


“ Dalam momentum peringatan HUT RI ke – 78 ini masyarakat Desa Ngrejo dapat menjiwai makna dari Kemerdekaan, sehingga akan menjadikan diri sebagai pribadi yang tangguh dan cinta tanah air dalam membangun bangsa atau membangun dsa kedepannya nanti  ” ujar Kepala Desa Ngrejo Sujarwo.

Peringatan HUT RI ke – 78 di Desa Ngrejo di sambut dengan penuh antusias oleh warga masyarakat dan dimeriahkan dengan banyak kegiatan sebagai bentuk semangat, sekaligus ungkapan kegembiraan dan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“ Kegiatan yang dilakukan di desa kami merupakan kegiatan rutin setiap tahun, untuk memperingati Hari Kemerdekaan seperti ini dan disesi akhir acara panitia menyediakan doorprise bagi para peserta, semoga tahun depan acara bisa lebih meriah lagi, dan selamat buat peserta yang telah mendapatkan hadiah ” tambahnya lagi. (HARY )

Previous Post Next Post

View: