Masyarakat dan Ulama Doakan Gibran Untuk Kesuksesan Dalam Memimpin Indonesia Kedepan

 

Kegiatan doa dan ngaji bersama warga desa Gunungsari - Foto : Istimewa

Madiun,berita-1.com- Bertempat di mushola Nurul Iman yang berada di Desa Gunung Sari, Kecamatan/Kabupaten Madiun sejumlah masyarakat dan ulama gelar doa serta ngaji bersama dalam rangka mendoakan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka untuk kesuksesan dalam memimpin Indonesia kelak. Senin, 16/10/2023.

Tak hanya mendoakan kesuksesan, jama'ah yang berjumlah kurang lebih 50 orang tersebut juga menyelipkan doa untuk kesehatan serta kekuatan. 

Dalam kegiatan tersebut, tokoh ulama setempat memimpin kegiatan dengan khusuk dan penuh harap kepada Tuhan Yang Maha Esa. Selain tokoh ulama, Khodiri selaku panitia kegiatan juga nampak khitmat dalam melaksanakan ibadah. 

"Kami seluruh jama'ah hanya memberikan sumbangsih melalui doa dan ngaji bersama dalam kesuksesan, kesehatan serta kemudahan mas Ghibran dalam memimpin Indonesia kelak" Ungkap Khodiri pada berita-1.com.

Perlu diketahui, Gibran Rakabuming Raka yang lahir pada 1 Oktober 1987 adalah seorang pengusaha dan politisi Indonesia yang menjabat sebagai Wali Kota Surakarta yang dilantik pada 26 Februari 2021 lalu.Terlahir sebagai putra sulung Joko Widodo. Gibran merintis bisnisnya dengan membuka usaha katering yang diberi nama Chilli Pari. Ia juga merupakan pendiri perusahaan kuliner martabak yang disebut Markobar.



Penulis : Puguh Setiawan

Previous Post Next Post

View: