Kembali SMKN Kare Memenangkan Medali Emas Kejuaraan Wushu Sanda Jatim 2023

Izzudin Bagus Peraih medali emas kejuaraan Wushu Sanda Jatim 2023

Madiun Berita-1.com-Ucapan selamat di sampaikan oleh Septa Krisdiyanto(kepala sekolah SMKN Kare)atas keberhasilan salah satu murid nya dalam meraih medali  emas  dalam lomba Wushu Sanda Jatim 2023"Selamat dan apresiasi setinggi-tingginya untuk M. Izzudin Bagus, Kelas XII TKR 1 SMKN KARE yang meraih prestasi luar biasa dengan memenangkan medali emas Juara 1 dalam Lomba Kejuaraan Wushu Sanda Jatim 2023! 🥇👊🎉 Kesuksesan ini adalah hasil dari ketekunan, latihan keras, dan semangat juang tak kenal lelah".ucap Septa.

Izzudin Bagus telah menorehkan namanya sebagai bintang cemerlang dalam dunia Wushu Sanda, mengibarkan panji prestasi tinggi untuk dirinya sendiri dan juga untuk SMK Negeri Kare. Semangat juara ini semakin mengukuhkan bahwa ketekunan dan tekad pantang menyerah adalah kunci menggapai impian.

Teruslah berlatih, berjuang, dan mengejar impianmu! SMK Negeri Kare bangga memiliki pemenang seperti kamu. 🌟💪 Salam Satu Dering, SMEKA XPLORING #JuaraWushuSanda #PrestasiHebat #SMKNKarePride #IzzudinBagusChampion"



Sumber ;Humas SMKN Kare 

Previous Post Next Post

View: