Sempat Macet Parah, Alfamart Branch Rembang Berbagi Air Mineral Ke Para Sopir di Jalan Pantura

Sejumlah Pegawai Alfamart membagikan air meneral kesejumlah sopir yang melintas - Foto : Dokumen Alfamart


Rembang,berita-1.com- Arus lalu lintas di jalan Pantura Pati-Rembang terpantau macet parah. Kemacetan tersebut membuat para pengguna jalan seperti sopir bus dan pengemudi truk terjebak macet hingga berjam-jam, Jumat (17/11/2023).

Kemacetan yang terjadi dikarenakan adanya perbaikan jalan dari arah Pati menuju Rembang. Hal tersebut dimamfaatkan Alfamart Cabang Rembang yang berinisiatif untuk membantu para sopir yang terdampak macet dengan berbagi air mineral di sepanjang jalan pantura.

“Alhamdulillah dengan kegiatan Alfamart berbagi ini sangat membantu kami para sopir yang terjebak macet, apalagi kami sulit untuk keluar meninggalkan truk, ”kata salah satu sopir, Joko saat ditemuni di lokasi.

Kegiatan ini dalam rangka kepedulian Alfamart dengan kondisi sekitar khususnya kemacetan yang ada di sepanjang Pantura Pati-Rembang.

Bambang Triyanto, Branch Manager Alfamart Rembang mengatakan, "Sebagai bentuk empati kami Alfamart kepada saudara saudara driver, hari ini kita memberikan air mineral untuk menguarangi beban para driver."

Sejumlah Pegawai Alfamart saat membagikan air mineral - Foto : Dokumentasi Alfamart


Kemacetan ini sudah berlangsung beberapa hari, sampai dengan hari ini kemacetan sudah sampai di depan Kantor Alfamart Cabang Rembang.

"Mudah-mudahan kemacetan segera teratasi, tentunya bapak bapak kepolisian dan pemerintah daerah terkait sudah melakukan upaya untuk segera mencarikan solusi, sehingga perjalanan Pati-Rembang ini segera lancar, "imbuh Bambang.

Alfamart terus berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Tidak hanya dalam hal pelayanan toko, namun juga bentuk pelayanan sosial yang ada di lingkungan masyarakat.




Penulis : Puguh Setiawan

Previous Post Next Post

View: