Ketua Dai Kamtibmas Polres Madiun Dukung Pernyataan Kapolri Terkait Kamtibmas

Kh. Nur Kholis Tokoh Agama Kabupaten Madiun -  Foto : Istimewa


Madiun,berita-1.com- Ketua Dai Kamtibmas Polres Madiun keluarkan pernyataan kepada seluruh wilayah di Indonesia agar tetap waspada terhadap sel-sel tidur teroris yang bisa setiap saat dapat merasuki setiap pihak tanpa terkecuali. Jumat, 03/11/2023.

Tentunya hal tersebut sesuai dengan pernyataan Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo tentang kewaspadaan terhadap bangkitnya teroris serta pernyataan untuk ketertiban kamtibmas diseluruh wilayah yang ada di Indonesia. 

Disampaikan KH. Nur Kholis, pihaknya meminta  kepada tokoh agama,tokoh masyarakat,pengurus partai politik, agar menjaga kondusifitas bangsa dengan tidak menyebar berita-berita bohong. 

"Saya mengharap kepada seluruh lapisan masyarakat agar selalu menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, tentunya itu sesuai dengan intruksi Kapolri agar tidak mudah terpovokasi serta membenturkan Kapolri, Pemerintah dan Masyarakat." Ungkap Nur Kholis. 

Diketahui sebelumnya Kapolri Jenderal Listyo Sigit meminta kepada seluruh jajaran Kepolisian di Indonesia agar mewaspadai terhadap dampak dalam negeri ( Indonesia) terkait memanasnya konflik Israel dengan Hamas.

Kapolri menegaskan agar seluruh jajaran tetap mewaspadai bangkitnya kelompok teroris serta selalu memjaga Kamtibma. Statement tersebut disampaikan oleh Kapolri saat gelar Apel Kasatwil tahun 2023 di Kuningan Jakarta, Rabu 01/11/2023 kemarin. 



Penulis : Puguh Setiawan

 


Previous Post Next Post

View: