Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Gandul Berjalan Dengan Lancar Dan Hikmat

Sunarto Kades Gandul melantik dan mengambil sumpah perangkat desa Gandul yang baru 

Madiun Berita-1.com-Pengambilan sumpah janji dan pelantikan perangkat Desa Gandul di laksanakan di pendopo Desa Gandul, Kecamatan Pilangkenceng,Kabupaten Madiun.

Acara pengambilan sumpah janji dan pelantikan di mulai pada pukul 09.30 wib,dengan di hadiri langsung oleh;BPD, Ketu RT,LPMD,PKK, BUMDES, Karangtaruna, perwakilan Polsek Pilangkenceng, Koramil,Linmas,toko masyarakat,Camat Pilangkenceng beserta jajarannya,serta para tamu undangan lainnya.18/12/2023.

Adapun perangkat yang dilantik;Furi Dina Ria menduduki jabatan sebagai Kaur Umum dan Perencanaan dan Hesti Nurcahyati sebagai Kasi Pemerintahan.

Yang sebelumnya mereka telah melalui berbagai tahapan tes dan berhasil lolos seleksi dengan nilai yang tinggi.

Acara pengambil  sumpah dan janji di pimpinan langsung oleh Sunarto Kepala Desa Gandul 


Dalam sambutanya, Sunarto mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru,"kami atas nama Pemerintah Desa Gandul mengucapkan selamat atas dilantiknya Furi Dina Ria dan Hesti Nurcahyati sebagai perangkat Desa Gandul yang baru".

Kami berharap  kepada perangkat desa yang baru agar bisa segera menyesuaikan diri dengan perangkat desa yang lama, mempunyai jiwa pengabdian terhadap masyarakat dan pemerintah,bisa bekerja sama dalam melayani  masyarakat dengan  sebaik-baiknya,dan yang paling penting,perangkat desa yang baru harus betul-betul memahami lingkungan kerja,tugas pokok dan fungsinya,demi kemajuan Desa Gandul,"Alkhamdulilah acara pelantikan ini bisa berjalan dengan lancar",pungkasnya.

Foto bersama perangkat desa Gandul yang baru Dengan Forkopimcam Pilangkenceng 

Masih di kesempatan yang sama,Camat Pilangkenceng menyampaikan bahwa penilaian tes perangkat ini sudah sesuai aturan; adil,clean and clear,diharapkan kedepannya Desa Gandul  menjadi Desa yang mandiri, jelasnya. 

Saat awak media Berita-1.com  mewawancarai kedua  perangkat desa yang baru saja di lantik ,mereka mengatakan bahwa ,"kami merasa sangat senang dan terharu,Kami mengucapkan syukur kepada Tuhan,dan akan bekerja sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab terhadap apa yang menjadi tugas kami",ucapnya.(red)
Previous Post Next Post

View: