Relawan Nusantara Magetan Bersama Filantra Berbagi Makanan Berbuka Gratis Melalui Program Mobile Iftar


Keterangan Foto : Relawan Bersama Anak-Anak Panti Asuhan  - Foto : Puguh/berita-1.com

Magetan,berita-1.com- Relawan Nusantara Magetan Bersama Filantra adakan program berbagi kebahagiaan di hari Kamis di bulan ramadan dengan aksi berbagi makanan berbuka puasa yang merupakan program mobile iftar. Ada 6 orang relawan yang turut serta ke lokasi pendistribusian. Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 16.30 wib hingga buka puasa bersama di lanjut sholat shalat Maghrib berjamaah di Yayasan Panti Asuhan Al Hayat Panekan Magetan, Kamis, 20/04/2023.

Penyaluran ini disambut hangat oleh para penerima manfaat,Baik oleh pengurus panti dan juga para santri/watinya

"Jazakumullah atas semuanya yang telah diberikan, semoga berkah dan bermanfaat untuk kita semua, dan para donatur diberikan kesehatan dan kelancaran rezeki. Aamiin " ujar salah satu pengurus panti asuhan. 

Adapun beberapa jenis menu buka puasa bersama di antaranya bakso, kue putu, es sop buah dan nasi padang . yang mana berbagai menu tersebut berasal dari donasi Filantra. Paket makanan disalurkan langsung oleh Relawan Nusantara Magetan bersama Filantra kepada anak-anak TPA dan panti asuhan di yayasan panti asuhan Al hayat.

Kami Relawan Nusantara mengucapkan terimakasih kepada Filantra yang sudah berkontribusi dalam kegiatan ini. Semoga apa yang diberikan menjadi amal jariyah bagi kita semua,Tutup ketua aksi. 



Penulis : Puguh Setiawan



Previous Post Next Post

View: