Gelar Pengajian Akbar Dan Sholawatan , Bersama Gus Miftah



Madiun Berita-1.com

Memperingati Harlah Muslimat NU Ke 77 Tahun,PAC NU Ranting Desa Mojopurno, Kecamatan Wungu,Kab.Madiun menggelar Pengajian Akbar Dan Sholawat Bersama Gus Miftah dari Yogyakarta.

Acara Harlah Muslimat NU, Anak Cabang Ranting Desa Mojopurno,Kecamatan Wungu,Kab.Madiun Ke 77 Tahun ini digelar di Lapangan Desa Mojopurno Kecamatan  Wungu,Kabupaten Madiun.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Madiun Ahmad Dawami Ragil Saputro,S.Sos bersama Jajarannya,Forpimda, Tokoh Lembaga,Toko Masyarakat serta Masyarakat kabupaten maupun Kota Madiun  berkumpul memenuhi lapangan Mojopurno 5/6/23.

Dalam kegiatan pengajian Tabligh Akbar dan sholawat ini turut memeriahkan Puspa Ririn Wedding Organizer dan Grup Musik Qasidah dari Ponpes Tempursari Madiun.


Antusias masyarakat sangat besar, mereka berbondong - bondong datang untuk menghadiri acara Tabligh Akbar bersama DAI Kondang yang cukup dikenal masyarakat luas Indonesia yaitu Gus Miftah dari Yogyakarta.

Dai Kondang Gus Miftah saat ini menjadi idola masyarakat muslimin dan muslimat NU, Karena Gus Miftah ini terkenal vokal, kritis,cerdas,tegas,supel dan humoris yang bisa membuat para hadirin serta kaum muslimin dan muslimat tersadar dan tertawa bahagia.

Kehadiran Gus Miftah disambut dengan lantunan sholawat yang cukup syahdu yang membuat suasana menjadi nyaman dan bahagia.

Dalam Tausiah nya Gus Miftah berpesan,agar hidup umat Islam itu berpegang pada Alquran dan hadits Nabi Muhammad SAW serta jangan meninggalkan sholawat,Karena kunci kesuksesan hidup Dunia- Akhirat bagi umat Islam itu perbanyak sholawat kepada junjungan tertinggi Nabi Muhammad Saw.

Gus Miftah berpesan agar umat Islam akhir jaman ini terutama dalam wadah organisasi NU ini untuk selalu menjaga kesatuan dan persatuan karena umat Islam dunia ini sudah terpecah menjadi 73 golongan."Hanya organisasi NU yang tetap solid mempertahankan kehidupan Ahlissunah Wal jamaah sesuai tuntunan sunah Nabi Muhammad Saw",tegas Gus Miftah.

Terkait kondisi mengenai umat Islam di Indonesia ini sudah terpecah menjadi 4 golongan, antara lain:- Umat Islam yang berideologi Pancasila,-Umat Islam yang tidak berideologi Pancasila,Umat Islam yang berideologi Kalifah serta Umat Islam yang suka mengkafirkan sesama umat.

Untuk itu khusus Muslimat NU Ranting Desa Mojopurno ini, Gus Miftah berpesan panjang lebar agar tetap menjaga kesatuan dan persatuan umat dikalangan organisasi NU, jangan mudah diadu domba dengan siapapun juga pungkasnya.red

Previous Post Next Post

View: