Pelanggan PDAM Tirta Darma Purabaya Kabupaten Madiun Curhat di Medsos, Tentang Mahalnya Tarif Pelanggan



Keteragan Foto : Postingan nitizen - Foto : Tangkapan layar Facebook


Madiun,berita-1.com-Akun media sosial Facebook Anggara Arts membuat heboh nitizen pasca menggunggah sebuah kwitansi pembayaran yang di rasa tak fajar. Dalam postinganya,ia menyampaikan mahalnya tarif Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Darma Purabaya yang ada di Kabupaten Madiun.Selasa, 6/6/2023.

Di jelaskan dalam potinganya meggunakan bahasa jawa, iki tenan pora lur, sak omah cuma wong siji, jarang ngekakne banyu tapi bayarane sak mene (Ini benar tidak, satu rumah hanya ada satu orang dan jarang menyalakan air, tetapi bayarnya segini) sambil menyertakan foto kwitansi pembayaran. Sontak tulisan tersebut di tanggapi beragam oleh nitizen. 

Aku Facebook Widya Putri menanggapi dalam kolom komentar "Cuma ada satu faktor, pipa air yang mengarah ke kamu bocor dan kamu tidak mengetahui di mana letak kebocoran tsb".

Selain Widya Putri, pengguna lain yang bernama Hariyanto juga menulis dalam komentarnya "Dihitung saja mas pemakaian yang di bayar segitu itu berapa meter kubik sesuai tidak"

Komentar tersebut lain halnya dengan komentar yang di tulis oleh akun pengguna yang bernama Kiki Yuliana Rahmawati, dalam tulisanya ia menulis " Aku tagihan yo ngunu sering naik turun, kadang gak jelas, seringe 70 sampai 80 ribuan kadang-kadang iso sampek 130 selama 3 bulan, 4 bulan iki stabil 70 sampai 80,la bulan iki 155", komentarnya sambil menggunakan stiker tutup mata. 

Dari postingan yang di unggah tersebut mendapat 73 suka dan 143 komentar beragam dari sejumlah nitizen. Dan hingga berita ini di tanyangkan, berita-1.com belum mendapat konfirmasi lanjut dari petugas PDAM. 




Penulis : Puguh Setiawan

Previous Post Next Post

View: