Bopo Pecut GM PUJAKESUMA Dumai raih nominasi terbaik FKJK Riau

 

Keterangan Foto : Bobi saat menerima hadiah penghargaan - Foto : Andri/berita-1.com

Pekanbaru,berita1.com- Dalam acara Pagelaran Kesenian Jaranan Jawa se Riau dalam rangka HUT Kota Pekanbaru yang ke-239 tahun, yang diadakan oleh Forum Komunikasi Jaranan dan Kuda Lumping (FKJK) Riau di Taman Rekreasi Alam Mayang, Pekanbaru, pada hari Minggu 02/07/2023 lalu, ada satu hal yang membuat Fuad Santoso, SH, MH, ketua GM PUJAKESUMA Riau, yang juga ketua DPD KNPI Riau bangga dan memberikan apresiasi kepada penampilan Bopo Pecut dari Kota Dumai.

Hal tersebut di sampaikan oleh ketua DPD GM PUJAKESUMA Dumai, Marta Santoso, SE, ia mengatakan bahwa sudah pantas Bobi dan Riyan menerima penghargaan dari FKJK Riau, karena Bobi dan Riyan ini sudah di akui di kalangan jaranan di Kota Dumai. "Jangan cepat puas dengan apa yang telah dicapai ya Mas Bobi, Mas Riyan, teruskan berlatih agar bisa menjadi yang terbaik lagi, ujarnya,Selasa,02/07/2023.

Ketua FKJK Riau, Sularno, menyampaikan ucapan haru terhadap Bobi dan Riyan, ini merupakan salah satu Bopo yang kami banggakan, ucapnya sesaat setelah penyerahan Pecut hadiah undian dari FKJK Riau kepada Bobi. 

Sekjen GM PUJAKESUMA Riau, Agung W didampingi oleh Humas DPD GM PUJAKESUMA Dumai, Mas AAN, juga menyampaikan bahwa ini yang diharapkan oleh GM PUJAKESUMA sebetulnya, yang muda yang berprestasi dalam seni budaya, imbuhnya, 02/07/2023.



Penulis : Andri

Previous Post Next Post

View: