Bupati Madiun Hadiri Acara Suran Agung PSHW-TM dan Berikan Apresiasi Atas Suksesnya Kegiatan

Pengasuh dan Ketua Umum Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda - Foto : Istimewa


Madin,berita-1.com- Bupati Madiun H. Ahmad Dawami mengapresiasi terlaksananya kegiatan Suran Agung yang digelar Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda Madiun – Pusat Indonesia. Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Winongo Kota Madiun itu berlangsung meriah dan tertib dihadiri ribuan pesilat PSHW-TM dari berbagai penjuru pada Minggu (30/7).

"Selamat dan sukses untuk PSHW-TM atas terselenggaranya Suran Agung 2023, terimakasih telah tertib dan menjaga kondusifitas," ungkap Bupati Madiun yang akrab disapa Kaji Mbing.

Kabupaten Madiun yang terkenal Kampung Pesilat Indonesia memang menjadi tempat lahirnya berbagai aliran perguruan silat. Meskipun berbeda perguruan, tetapi nilai-nilai seorang pesilat adalah selalu memberikan sumbangsih terbaiknya kepada nusa, bangsa, dan agama sebagaimana pendahulunya.

Sajian atraktif dari para pesilat PSHW-TM menambah kemeriahan kegiatan serta disambut tepuk riuh dari ribuan pesilat yang tumpah ruah di lapangan.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Kepala Bakorwil Madiun, Forkopimda Kabupaten/Kota Madiun, serta ketua Perguruan Silat lainnya.

Previous Post Next Post

View: