Pemerintah Kabupaten Madiun Dan FKPAI Memberikan Santunan Kepada 100 Anak Yatim-piatu Di Kecamatan Geger

Bupati Madiun dalam sambutannya memberikan semangat kepada anak yatim-piatu 

Madiun Berita-1.com-Pemerintah Kabupaten Madiun bersama Forum Komunikasi Penyuluhan Agama Islam(FKPAI)memberikan santunan kepada 100 anak yatim-piatu yang ada di wilayah Kecamatan Geger Kabupaten Madiun.

Acara pemberian santunan ini berlangsung di gedung PG.Pagotan dan di hadiri langsung oleh Bupati Madiun H.Ahmad Dawami Ragil Saputro beserta Forkopimda dan para donatur, Selasa 23/8/23.

Dalam sambutannya,Bupati memberikan semangat kepada anak-anak yatim-piatu untuk giat belajar guna meraih cita-cita.

Disamping pemberian santunan, Bupati juga memberikan bantuan berupa tas dan alat tulis sekolah.

Dikesempatan yang sama KH.M Ali selaku ketua FKPAI menyampaikan bahwa kegiatan pemberian santunan ini merupakan puncak acara (Closing)dari kegiatan FKPAI di 15 Kecamatan Kabupaten Madiun.

Anak-anak yatim-piatu diwilayahnya kecamatan Geger yang menerima santunan 

"Total ada seribu seratus sembilan anak yatim-piatu di kabupaten Madiun yang menerima santunan".

Adapun di wilayah Kecamatan Geger ada100 anak yatim-piatu pada hari ini  menerima santunan,data ini di ambil dari sekolah-sekolah dasar maupun madrasah ibtidaiyah dengan jumlah total santunan sekitar 65 juta.

Acara pemberian santunan ini mengambil tema "ceria penuh cinta, bekali anak bangsa meraih cita".

KH.M.Ali berharap,dengan adanya santunan ini bisa menjadi wadah dan menggugah para donatur untuk terus meningkatkan kesalehan sosial terhadap lingkungan sekitar, sehingga tercipta kondisi yang dinamis dengan tetap mengedepankan gotong royong,serta terus mendukung program-program pemerintah Kabupaten Madiun jelasnya.

Tak lupa KH.M.Ali menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Madiun serta para donatur yang telah memberikan sumbangsihnya pada kegiatan santunan kepada anak yatim-piatu pada hari ini.(red)

Previous Post Next Post

View: