Di Akhir Masa Jabatannya,Wakil Bupati Madiun Memimpin Langsung Monev Proyek Tahap 8

Wabup monev proyek renovasi gedung Dinas Pertanian dan Perikanan Kabupaten Madiun 

Madiun Berita-1.com-Wakil Bupati Madiun H.Hari Wuryanto memimpin langsung kegiatan monitoring dan evaluasi(Monev) di 11 titik pembangunan infrastruktur di Kabupaten Madiun, diantaranya; SMPN 1Mejayan, SDN Mejayan 01, SMPN 2 Mejayan, SDN Plumpungrejo 01,jalan ruas Klitik-Dimong, SMPN 2 Nglames,Desa Sendangrejo,gedung Korpri, Diskominfo,Dinas Pertanian dan Perikanan serta SMPN 2 Wungu,Rabu 19/9/2023.

Dengan didampingi oleh kepala OPD,Kabid Cipta Karya,konsultan perencana, konsultan pengawas dan tim monitoring,kegiatan monev dimulai dari jam 08.00 Wib dan selesai pukul 15.00 Wib berjalan dengan lancar.

Wabup menyampaikan,bahwa monev ini bertujuan untuk mengkaji apakah kegiatan yang dilaksanakan sesuai dengan rencana,mengidentifikasi masalah yang timbul sehingga bisa segera diatasi,melakukan penilaian terhadap pola kerja dan management yang digunakan sudah tepat untuk mencapai tujuan proyek.

Dari 11 proyek yang di monev hari ini,semua sudah sesuai dengan schedule dengan progres pembangunan sudah mencapai 22 persen,55 persen bahkan ada yang sudah mencapai 90 persen.

Disetiap kegiatan monev, Wabup selalu mengingatkan,agar kualitas bangunan menjadi hal yang  terpenting untuk di perhatikan"pembangunan  infrastruktur ini adalah semata-mata untuk memberikan fasilitas yang terbaik buat masyarakat,dengan dibangunnya infrastruktur ini , masyarakat diharapkan dapat menjaga dan memelihara nya dengan baik" jelasnya.

Papan proyek rehab bangunan Dinas Pertanian dan Perikanan Kabupaten Madiun 

Saa meninju proyek rehab kantor Dinas Pertanian dan Perikanan,Wabup mengapresiasi progres bangunan yang sudah 55 persen, proyek senilai 655.000.000 ini menggunakan anggaran (DAU DBH) dan di targetkan akan selesai pada awal bulan Desember mendatang.

Menurut Wabup,capaian ini sangat membanggakan,"terimakasih kepada semua pihak-pihak terkait atas kerja keras dan komitmen nya, sehingga pembangunan infrastruktur ini berjalan dengan baik dan lancar,mudah-mudahan ini bisa selesai  sesuai dengan progres yang telah di targetkan pungkasnya."(red)

Previous Post Next Post

View: