Puncak Peringatan HUT RI ke-78 Desa Dempelan Bersholawat

Acara Dzikir dan Sholawat di pendopo kantor desa Dempelan 

Madiun Berita-1.com-Pelaksaanan dzikir dan sholawat merupakan salah satu rangkaian acara peringatan HUT RI ke-78 Desa Dempelan Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun,yang sebelumnya telah dilaksanakan berbagai macam kegiatan seperti; pertunjukan reog,jalan santai dan donor darah.

Bertempat di pendopo kantor desa Dempelan rangkaian dzikir dan sholawat bersama majelis"Munzalan Mubarokan"serta diisi dengan musik Hadroh anwarul musthofa Minggu 3/9/23.

Turut hadir dalam acara tersebut;kepala desa Dempelan,tokoh masyarakat,tokoh agama,sesepuh, Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta jamaah  dzikir dan sholawat desa Dempelan dan sekitarnya.

Antusiasme masyarakat  yang  hadir pada malam dzikir dan sholawat tersebut menciptakan suasana yang begitu khusuk,tidak hanya warga Dempelan, kegiatan ini juga di hadiri  masyarakat dari desa lain.

Kepala Desa Dempelan Kuncoro S.H, saat membuka Sholawat Akbar  menyampaikan bahwa ,"acara ini digelar dalam rangka memperingati HUT RI ke-78,dan semata-mata  mengharapkan Ridho dari Allah SWT serta mendapatkan Syafaat dari Rasulullah.

"Lebih lanjut Kuncoro berharap, semoga Desa Dempelan dapat dijauhkan dari hal-hal yang negatif sehingga desa ini selalu dipenuhi dengan kemuliaan dan barokah, warga bisa hidup makmur, sejahtera aman dan damai pungkasnya."


Dalam ceramahnya Al-Habib Husni Fachrudin Zuhdi B.S.A. menyampaikan"17 Agustus  merupakan hari dimana seluruh bangsa Indonesia mengenang kembali jasa-jasa para pahlawan yang telah meraih kemerdekaan, untuk itu kita sebagai generasi penerus sudah sepatutnya mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif".

Habib Husni juga mengajak para jamaah untuk selalu bersyukur,menjaga  keimanan dan toleransi antar umat, sehingga tercipta kondisi yang dinamis tutupnya.(red)


Previous Post Next Post

View: