Ratusan Massa AMIN Penuhi Jalanan Kota Pemalang

Ratusan masa pengusung pasangan capres-cawapres Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar menuju kantor KPU Kabupaten Pemalang 

PEMALANG - Berita-1.com,Ratusan massa dari Partai Koalisi Pengusung pasangan Capres - Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, padati KPU Kabupaten Pemalang, Massa Koalisi dari PKS,PKB, NASdem dan Partai Umat serta Relawan, bergerak dari kantor PKS di jalan Ahmad Dahlan Kebondalem menuju kantor KPU, Dengan diiringi lagu - lagu Mars kemenangan, Ratusan massa tersebut bergerak menuju Kantor komisi Pemilihan umum Pemalang untuk mendaftarkan secara simbolik pasangan Capres - Cawapres tersebut.

Mereka datang untuk mengawal pendaftaran pasangan AMIN tampak para relawan berkumpul di dalam dan sebagian di luar kantor KPU. Mereka tampak mengenakan atribut masing-masing partainya.

Sebelum ke KPU partai koalisi berkumpul, untuk pemotongan tumpeng syukuran di kantor DPD PKS  tampak membawa sejumlah atribut seperti bendera parpol pendukung hingga spanduk bergambar AMIN. Mayoritas mereka terlihat menggunakan baju berwarna putih dan berpeci. Para relawan juga bersalawat sembari berjalan ada juga yang mengenakan Topeng Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Ketua DPD PKS Kabupaten Pemalang Suwarso, ketika ditemui di kantor KPU mengatakan, bahwa hari ini partai koalisi pendukung pasangan AMIN, secara simbolik mendaftar ke KPU, 

" Alhamdulillah hari ini kita bersama teman- teman dari PKB, NASDEM, dan Partai Umat serta Relawan, bersama mendaftarkan pasangan - Cawapres secara simbolik di KPU, tentunya kami sangat optimis bisa memenangkan Capres-Cawapres AMIN pada  pemilihan Presiden nanti" jelas Suwarso.

Diketahui Anies dan Cak Imin adalah pasangan yang diusung oleh PKB, NASDEM dan PKS.

"Partai NASDEM, PKB, dan PKS tiba di KPU Pemalang jam 08:00 WIB," kata Ketua NASDEM Pemalang Suwarno kepada wartawan,  pada Rabu (18/10)

Suwarno optimis melihat antusias Partai Koalisi Pengusung pasangan AMIN dan Relawan serta masyarakat yang menghendaki perubahan, dirinya yakin bisa memenangkan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada Pilpres 2024 nanti ( Ragil )

Previous Post Next Post

View: