PJ Bupati Madiun Meresmikan Penggunaan Gedung Baru RSUD Dolopo

PJ.Bupati Madiun dan Direktur RSUD Dolopo menyerahkan wayang kepada dalang dalam acara peresmian dan penggunaan gedung baru RSUD Dolopo Kabupaten Madiun 

Madiun Berita-1.com-RSUD Dolopo Kabupaten Madiun menggelar acara pagelaran wayang kulit dalam rangka peresmian dan penggunaan gedung baru.

Hadir dalam acara tersebut PJ.Bupati Madiun, Kapolres Madiun, seluruh Kepala OPD,Camat se-kabupaten Madiun,serta para tamu undangan lainnya.

Peresmian  ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh PJ.Bupati Madiun Tontro Pahlawanto dengan didampingi Direktur RSUD Dolopo dr.Purnomo Hadi (3/5/2024).

Dalam sambutannya Tontro mengapresiasi berbagai perkembangan yang telah dilakukan RSUD Dolopo.

Menurutnya, sejumlah fasilitas baru diharapkan dapat menunjang meningkatkan  pelayanan kepada masyarakat. 

"Kami mengapresiasi seluruh perkembangan ini,dan mudah-mudahan RSUD Dolopo ini terus maju"ucapnya.

Tontro berharap, pengembangan fasilitas gedung baru tersebut juga perlu diimbangi dengan peningkatan kualitas SDM nya, sikap ramah dan profesional menjadi hal terpenting dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

PJ.Bupati Madiun bersama Direktur RSUD Dolopo menyerahkan bantuan kursi roda kepada anak penyandang cacat

Sementara itu, Direktur Utama RSUD Dolopo,dr.Purnomo Hadi dalam sambutannya menyampaikan bahwa  pagelaran wayang kulit pada malam ini merupakan puncak acara yang sebelumnya telah di laksanakan Khotmil Qur'an dan ruwatan.

"Semua rangkaian acara ini sebagai upaya meng uri-uri(melestarikan budaya)agar tidak tergerus oleh kemajuan jaman,"jelasnya.

Lebih lanjut dr Purnama Hadi menjelaskan tujuan pembangunan gedung tersebut untuk mempercepat pelayanan,seiring dengan peningkatan jumlah pasien di RSUD Dolopo.

Di puncak acara,PJ.Bupati Madiun dan Direktur RSUD DOLOPO dr.Purnomo Hadi berkesempatan menyerahkan bantuan kursi roda kepada anak penyandang cacat.

"Bantuan ini sebagai wujud kepedulian kami(RSUD Dolopo) terhadap masyarakat penyandang disabilitas,"ucap dr.Purnomo Hadi.(Red)


Previous Post Next Post

View: