Suguhkan Pemandangan Kampung Jalur Alternatif Comal - Cibeyuk

Suasana Jalur Alternatif Comal-Cibeyuk

Pemalang--Jawa Tengah, Berita -1.com

Perbaikan jalur utama Pantura tahap II dari jalan raya Petarukan sampai Comal, menyebabakan antrian panjang kendaraan, padat merayap hampir setiap hari.

Hal ini menyebabkan rawan terjadi Kecelakaan,bagi para pengguna jalan utama di pulau jawa ini.

Beberapa warga Masyarakat setempat atau pengendara dari luar kota,terpaksa mencari Jalur alternatif, untuk menghindari antrian panjang tersebut.

Jalan raya kampung Comal sampai Desa Cibeyuk Kecamatan Petarukan, menjadi salah satu jalur alternatif untuk menghindari antrian panjang tersebut.

Awak media mencoba melewati jalur tersebut, yang terbentang mulai sebelah selatan pasar Comal - bekas pabrik gula Comal baru lalu ke arah desa Cibeyuk dan berakhir di pertigaan jalan besar(11/6/2023 ).

Kondisi jalan cukup lumayan mulus, dengan pamandangan kampung yang cukup bagus,dimana kanan kiri jalan , banyak di jumpai tanaman padi dan tebu.

Salah seorang pengendara yang di jumpai di jalur alternatif tersebut bernama Hirsom ( 40 ) Warga Kota Tegal mengaku, semenjak ada perbaikan jalan,di jalur utama Pantura dirinya memilih lewat jalan alternatif ini.

" Kalau harus antri di jalur yang sedang di perbaiki lama mas, pekejaan saya bisa terlambat" katanya.

Didi ( 35 ) Warga Desa Cibeyuk mengatakan,semenjak ada perbaikan jalan di jalur Pantura, Desa tempat tinggalnya banyak di lalui kendaraan.

" Dari mulai jam 06.00 pagi sampai malam jalan desa sekarang ramai mas ,buat jalur Alternatif " tuturnya.

Masih menurut Didi, dirinya berharap semoga perbaikan jalan utama Pantura , cepat selesai, sehingga kelancaran jalur tersebut ,bisa seperti semula.



Ragil74

Previous Post Next Post

View: