Dandim 0803/Madiun Tinjau Progres Sasaran Fisik TMMD ke 117.

Dandim 0803/Madiun meninjau langsung  TMMD ke 117 di Desa Kare 

Madiun Berita–1.Com -Komandan Kodim (Dandim) 0803/Madiun, Letkol Inf Meina Helmi, S.Sos., meninjau langsung pelaksanaan TMMD ke-117 di Desa Kare dan Desa Kepel, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun.

Dalam kesempatan tersebut Dandim mengecek perkembangan pembangunan sasaran fisik disana, berupa pembukaan akses jalan dan pembuatan jembatan yang menghubungkan kedua desa. 


Dandim yang juga merupakan Dansatgas TMMD ke-117 Kodim 0803/Madiun juga memberikan arahan dan motivasi kepada anggota Satgas TMMD.

"Saya rasa sangat penting untuk memberikan arahan dan motivasi kepada semua anggota yang tergabung dalam satgas TMMD, agar tetap semangat dalam bekerja walaupun ada beberapa kendala di lapangan," kata Dandim disela peninjauan  TMMD, Minggu (16/7/2023).

Dalam kunjungannya, Letkol Inf Meina Helmi pun menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan masyarakat di lokasi TMMD.

"Sambutan dan respons masyarakat sangat positif dengan dilaksanakannya program TMMD ini," kata Dandim.

"Nantinya mereka akan memiliki jalan baru sepanjang 1,7 kilometer, sehingga bagi warga desa kepel mereka akan menghemat waktu dan jarak kurang lebih 19 kilometer menuju pusat kecamatan Kare," imbuhnya.

Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dan bekerjasama dengan tim satgas di lapangan dalam menyukseskan program TMMD ke 117 Kodim 0803/Madiun.

Diketahui selama ini warga desa kepel harus memutar jalan untuk menuju pusat kecamatan Kare, melalui wilayah kecamatan Wungu dengan jarak tempuh sekitar 19 km. Kini TMMD ke 117 Kodim 0803/Madiun tengah membuka akses jalan baru dari jalan setapak sekarang diperlebar hingga 7 m.

Previous Post Next Post

View: