Sebanyak 940 Siswa SMPN 1 Dolopo Mendapatkan Tablet Penambah Darah Dan Vitamin C

PJ.Bupati Madiun memberikan bantuan kepada siswa SMPN 1 Dolopo 

Madiun Berita-1.com-Dengan di dampingi oleh kepala OPD serta Muspika kecamatan Dolopo,PJ.Bupati Madiun Tontro Pahlawanto mengunjungi SMPN 1 Dolopo dalam kegiatan monev  menekan angka stunting.

Kunjungan PJ.Bupati ini di sambut langsung oleh Kepala Sekolah SMPN 1 Dolopo Arif Wardoyo beserta para guru dan murid, acara di gelar di halaman SMPN 1 Dolopo,Selasa 21 November 2023.

Pada kesempatan ini PJ.Bupati memberikan bantuan secara simbolis kepada 7 siswa.

Pj.bupati juga mengucapkan rasa  terima kasih atas antusias murid dalam kegiatan pemberian tablet penambahan darah.

"Saya sangat senang dan bangga melihat antusias siswa, walaupun cuaca panas tapi tidak menyurutkan mereka mengikuti kegiatan ini,pesan saya agar para siswa selalu menjaga kesehatan dengan pola makan yang baik dan gizi seimbang, sehingga nantinya bisa meraih apa yang di cita-citakan."

Lebih lanjut pj.bupati menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan upaya pemerintah daerah dalam mengatasi masalah stunting kepada anak-anak, karena masalah stunting merupakan masalah yang harus kita hadapi bersama,disini perlu adanya kolaborasi antara pemerintah dengan dinas-dinas terkait untuk mengatasinya.

PJ.Bupati Madiun foto bersama dengan para guru dan siswa 

Dikesempatan yang sama Arif Wardoyo menyampaikan bahwa kunjungan  pj.bupati merupakan suatu kehormatan bagi kami(SMPN 1 Dolopo),Arif menambahkan bahwa tidak hanya tablet penambah darah yang di berikan,kami juga memberikan vitamin C kepada para siswa.

"Saya berharap semoga dengan pemberian tablet penambah darah dan vitamin C ini anak-anak akan selalu sehat dan cerdas,"tutur Arif.

Di Penghujung acara  pj.bupati  Madiun berkesempatan berfoto bersama dengan para guru dan seluruh siswa dengan penuh keakraban.(red)

Previous Post Next Post

View: