Berhasil Masuk Peringkat Ke-7 Desa Wisata Nusantara,Desa Kare Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Dengan Melaunching Paket Wisata

Daftar Paket kemping Sekar Wilis Kare

Madiun Berita-1.com-Berwisata ke daerah yang belum pernah dikunjungi memang membuat penasaran, salah satu tempat yang wajib di kunjungi di Kabupaten Madiun adalah Desa Kare.

Banyak destinasi wisata yang menarik disana yang bisa di explore,baik wisatawan alam,wisata minat khusus, wisata edukasi dan wisata sejarah semua  potensi wisata Kare  menyajikan keunikan yang tidak dimiliki desa lainnya.

Foto suasana camping pada waktu malam hari di Sekar Wilis 

Dengan keindahan alam dan keunikan budayanya,Desa Kare berhasil masuk menjadi peringkat ke tujuh Desa Wisata  Nusantara.

Capaian prestasi ini tidak lepas dari dukungan dan kerja keras dari semua pihak seperti  Pokdarwis, UMKM, Pemerintah Desa serta masyarakat dan BUMDes Willis Lestari.

Adapun Wisata Kare yang bisa di explore diantaranya:Sekar Wilis,Nongko ijo,Tambak Lare,Kertoembo,Sekar Melati Madu,Ternak Sido Maju, pengolahan Susu Asri,Kedung Malem,Catur Rafting Penyulingan Daun Cengkeh, budidaya jamur tiram,Kopi Kare, Aswin Loka,

Baru-baru ini Pemerintah Desa Kare melalui BUMDes nya berhasil membuat gebrakan dengan melaunching paket wisata dengan menawarkan paket wisata dengan harga yang terjangkau dan fasilitas yang bagus,25/1/2024.

Salah satu paket wisata yang baru sdi launching adalah;

1.One Day Tour ,pemberangkatan dari -Basecamp,disini kita akan di suguhi welcome drink teh/kopi dan jajanan senilai Rp 10.000.

welcome dance senam kampung pesilat Rp 200.000.

-Ternak madu (penjelasan materi+tester Rp 20.000.

-Susu & pupuk (penjelasan materi+pernah susu sapi) Rp 11.000

-Nongko ijo (explore alam) Rp 5000

-Kembali ke Basecamp/Sekar Wilis.

2.Paket Kertoembo-Tubing(35.000/orang)=pendamping+tiket masuk.

-Camping(15.000/orang)=tempat, listrik,tiket masuk.

-Camping Fun/Camping di mobil (50.000/mobil).


3.Paket Study Banding One Day Tour 

-Aula Basecamp pendakian Sekar Wilis (sound sound, proyektor).    = 500.000

-Pemateri      = 750.000

-One day tour=100.000

-Homestay     =100.000.

Bagi para wisatawan bisa bebas memilih paket-paket yang sesuai dengan kebutuhan mereka,semua paket wisata kami rancang dengan harga yang terjangkau dan fasilitas dan pelayanan yang bagus,seperti yang di sampaikan Arik Krianto selaku Direktur BUMDes Wilis Lestari Kare.

Masih menurut Arik bahwa pihaknya telah menyediakan shuttle jeep dengan harga yang terjangkau,"kami telah ready 8 unit mobil jeep dengan harga 150.000+bbm,satu unit jeep bisa diisi 4 orang."

"Kami pihak pengelola wisata siap memberikan pelayanan yang terbaik bagi wisatawan yang datang berkunjung ke Desa Kare,karena kepuasan wisatawan menjadi prioritas kami,"jelas Arik.

Foto Keindahan alam Kare sangat memukau 

Dikesempatan yang sama Sunarno (Kepala Desa Kare) menyampaikan tujuan utama di buatnya paket wisata adalah untuk memberikan kemudahan kepada wisatawan rombongan atau pribadi dalam melakukan kegiatan wisata, dengan program ini kami(pengelola wisata)dapat meningkatkan kualitas pelayanan,disamping itu dapat menciptakan lapangan pekerjaan sehingga bisa meningkatkan perekonomian  masyarakat.

Lebih lanjut Sunarno menjelaskan bahwa dengan Paket Wisata kita memiliki banyak keuntungan karena murah, tidak ribet, minimum resiko anggaran yang membengkak,aman dan nyaman hemat waktu dan bisa gabung dengan komunitas,pungkasnya.(red)

Previous Post Next Post

View: